Rabu, 17 April, 2024

Soal Kabar Kepulangan Habib Rizieq, Prof. Dailami Firdaus: Beliau Sedang Istikharoh

MONITOR, Jakarta – Anggota DPD RI, Prof. Dailami Firdaus bertemu dengan imam besar FPI Habib Rizieq Syihab di Mekkah, Arab Saudi, Sabtu (10/2) malam waktu setempat. Pertemuan itu dilakukan disela-sela dirinya melakukan ibadah umroh.

Prof. Dailami mengatakan, dalam pertemuan itu, dirinya dan Habib Rizieq sempat berdiskusi banyak hal. Salah satunya yaitu membahas kondisi umat Islam di Tanah Air, termasuk kasus-kasus penyerangan terhadap ulama dan mubaligh. 

“Beliau sangat prihatin terhadap kasus-kasus penyerangan ulama dan mubaligh yang terjadi akhir-akhir in,” ujar Prof Dailami, yang juga putra tokoh ustadzah Almh Hj Tutty Alawiyah AS.

Selain itu, Prof. Dailami mengaku sempat menanyakan tentang rencana kepulangan Habib Rizieq ke Tanah Air yang belakangan santer diberitakan media massa. 

- Advertisement -

“Habib Rizieq menjawab bahwa beliau sedang  istikharoh untuk rencana kepulangannya ke Tanah Air. Beliau mengatakan akan mengambil langkah yang terbaik untuk umat Islam dan dirinya sendiri,” lanjut Dailami Firdaus.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

TERPOPULER